Minggu, 18 Februari 2024

HUT ke-6 Rumah Sakit Amanah Umat, Bupati Berharap Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

 PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Dalam rangka memperingati HUT ke-6,  RS Amanah Umat Purworejo mengadakan jalan santai yang diadakan di halaman RS Amanah Umat,  Minggu (18/2/2024). Peserta jalan santai diberangkatkan Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH didampingi Direktur RS Amanah Umat Purworejo drg Gustanul Arifin MKes, Kabag Prokopim Ulik Sri Widiatmi SSos MAP serta Lurah Pangenrejo Yusuf Saefudin AKL. 

Jalan santai yang diikuti ratusan orang ini RS Amanah Umat Purworejo menyediakan doorprize dan hadiah bagi peserta, seperti sepeda, lemari es dan sebagainya. Bupati mengungkapkan, Rumah Sakit Amanah Umat Purworejo selama ini telah sangat mendukung Pemerintah Daerah dengan memberikan pelayanan kesehatan yang baik dan memenuhi standar terkini. 

“Mewakili masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Purworejo, saya ucapkan selamat Milad ke 6 Rumah Sakit Amanah Umat Purworejo,” ungkapnya. Menurutnya, sebagai salah satu rumah sakit yang menjadi rujukan regional di Kabupaten Purworejo, Rumah Sakit Amanah Umat juga terbukti telah mampu menumbuhkan kepercayaan masyarakat dan tentunya ini merupakan suatu pencapaian yang sangat membanggakan. 

“Saya berharap Rumah Sakit Amanah Umat tetap akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujarnya. Sementara itu Direktur RS Amanah Umat drg Gustanul Arifin MKes mengatakan, di usianya yang ke-6 berharap dapat berkontribusi kepada warga masyarakat Kabupaten Purworejo. “Sesuai misi kita bahwa dapat mengemban amanah untuk mensejahterakan umat dan juga dapat memberikan warna bagi masyarakat,” ungkapnya. 

Dijelaskan, bahwa beberapa rangkaian kegiatan HUT ini seperti Jalan Sehat, Lomba Mewarnai, Baksos dll. Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Purworejo yang selama ini memberikan support pada RS Amanah Umat. “Kami mengucapkan terima kasih sekali atas support, bimbingan dan arahan dari Ibu Bupati Purworejo selama ini, karena Ibu Bupati sudah kami anggap seperti orang tua kami sehingga Rumah Sakit ini bisa sampai titik ini,” pungkasnya. (*/kj)

sumber : prokopim 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM