Minggu, 18 Februari 2024

Senam Bersama di Rusunawa Bayem - Kutoarjo : Wujudkan Pola Hidup Bersih dan Sehat

 

Kegiatan senam bersama di halaman Rusununa Bayem Kecamatan Kutoarjo-Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Kegiatan positif dan bermanfaat digelar di Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) di wilayah Kelurahan Bayem Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo. Rusunawa Bayem tepatnya beralamat di Jalan Pangeran Diponegoro lingkungan Dua Kelurahan Bayem Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo, Jateng. 

Pada Jumat 16 Februari 2024 sekira pukul 08.00 WIB, dilakukan senam bersama di Rusunawa Bayem. Hadir pula dalam kesempatan itu,  Kepala Bidang Pengembangan Perumahan Rakyat pada Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertahanan Kabupaten Purworejo, Muhibbatul Karimah SP MM.  

Muhibbatul Karimah hadir bersama beberapa stafnya, bersama warga penghuni Rusunawa Bayem, senam bersama. "Kegiatan ini adalah salah satu progam yang kami terapkan dengan tujuan semua warga penghuni Rusunawa Bayem membiasakan pola hidup bersih dan sehat. Kami dorong, agar mewujudkan sehat jasmani dan rohaninya," kata dia. 

"Tidak hanya program senam sehat di pagi hari, tetapi di sore hari pun di adakan kegiatan pengajian rutin baik untuk Ibu-ibu nya dan juga anak-anak," tutup Muhibbatul Karimah. (tanti)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM