Jumat, 16 Februari 2024

"Rakyat Memang Sudah Menghendaki Prabowo-Gibran"

Timbul Pramono  : Mari Bersatu, Bersama menuju Indonesia Emas 2024 

Timbul Pramono dan relawan lainnya
PURWOREJO, KABARINDONESIA.CO.ID -Hasil hitung cepat berbagai lembaga survei kredibel terkait pemilihan presiden-wakil presiden (pilpres) 2024, di mana menunjukkan keunggulan paslon nomor 02 Prabowo - Gibran, juga direspon positif Bendahara Umum Kornas Relawan Bocahe Gibran Nusantara Timbul Pramono.

Dalam keterangannya kepada media ini, Kamis 15 Februari 2024 malam, Timbul Pramono menegaskan, kemenangan Prabowo-Gibran adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia. 

"Kita syukuri bersama, pada dasarnya pelaksanaan pemilu aman dan lancar. Saat ini mari kita rajut kerukunan, menjaga persatuan dan kesatuan. Kemenangan Prabowo-Gibran, adalah kemenangan bagi semua," tegas Timbul Pramono-salah satu pengusaha sukses di Kabupaten Purworejo.

"Masyarakat pada umumnya memang sudah menghendaki Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024 - 2029. Secara nasional atas dasar perhitungan cepat sementara menunjukkan paslon 02 menang satu putaran dengan hasil lebih dari 50 persen. Hasil real count, sesuai yang sudah-sudah tidak jauh dari hasil hitung cepat. Semoga Prabowo-Gibran bisa melaksanakan amanah membawa Indonesia menuju Indonesia emas. Kami koordinator Relawan Bocahe Gibran Nusantara mengucapkan terima kasih kepada semua relawan atas perjuangan dan kerja kerasnya. Harapan kami ke depan rakyat Indonesia bisa bersatu bersama-sama membangun Bangsa Indonesia," tutup Timbul Pramono. (kg)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM