Rabu, 17 April 2024

AKBP (purn) H Aris Karmo SE Terima Silaturahim Idul Fitri dari Jajaran SDN 1 dan 2 Jenarwetan

Juga Kunjungan Para Kades di Kecamatan Purwodadi dan Bagelen 

Kunjungan silaturahim Idul Fitri dari jajaran SDN 2 Jenarwetan di kediaman Aris Karmo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID -  Hari pertama masuk kerja pada Selasa 16 April 2024, dimanfaatkan maksimal oleh Kepala Desa Jenarwetan Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo AKBP (purn) H Aris Karmo SE. Selain tugas-tugas keseharian sebagai kepala desa, Aris Karmo juga intensif melakukan koordinasi dengan semua jajarannya. 

Termasuk pula menengok warga Desa Jenarwetan yang sakit di hari pertama masuk kerja. "Masih dalam suasana Lebaran Idul Fitri, kami menyampaikan kepada semua warga Desa Jenawetan, mohon maaf lahir dan batin. Pelayanan kepada masyarakat, sudah seperti biasa. Insya Allah, saya dan semua jajaran Pemdes Jenarwetan, akan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," sebut Aris Karmo. 

Aris Karmo menerima kunjungan silaturahim Idul Fitri para kepala desa
Di tengah kesibukannya di hari pertama masuk kerja tersebut, Aris Karmo juga menerima kunjungan silaturahim Idul Fitri dari Kepala SDN 2 Jenarwetan Istri Ponirah SPd dan jajarannya. 

"Terima kasih atas kunjungan silaturahim Idul Fitri 1445 H dari Kepala SDN 2 Jenarwetan dan jajarannya. Mempererat tali silaturahim itu sangat baik. Terus kita sinergi dalam memajukan pendidikan khususnya di lingkungan Desa Jenarwetan," imbuh Aris Karmo yang menerima jajaran SDN 2 Jenarwetan di kediamannya.

"Sebelumnya juga sama, Kepala SDN 1 Jenarwetan dan jajarannya juga bersilaturahim Idul Fitri di Balai Desa. Terima kasih pula untuk Kepala SDN 1 Jenarwetan dan jajarannya. Semoga sekolahannya juga kian maju dengan berbagai prestasi," kata Aris Karmo. 

Tak hanya itu, sesudahnya giliran para kepala desa juga berkunjung silaturahim Idul Fitri di kediaman Aris Karmo.  Seperti Kepala Desa Jenarkidul Kecamatan Purwodadi,  Hargorojo Kecamatan Bagelen dan juga Kepala Desa Semono Kecamatan Bagelen. 

"Kami bersilaturahim Idul Fitri. Silaturahim itu sangat baik, memperpanjang umur dan juga murah rejeki," beber Aris Karmo. (kj)  
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM