Selasa, 16 April 2024

Bupati Purworejo Halal Bihalal dengan Pj Gubernur Jawa Tengah

Nana Sudjana : Membangun Jawa Tengah Diperlukan Sinergitas Semua Pihak

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH didampingi Pj Sekda Kabupaten Purworejo Drs Achmad Kurniawan Kadir MPA, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Bambang Susilo, Kabag Prokopim Anas Naryadi SH MM dan Kabag Kesra Andang Nugerahatara Sutrisno SSTP MSi menghadiri halal bihalal Gubernur Jawa Tengah dengan Bupati/Walikota se-Jawa Tengah pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M di kantor Gubernur Jawa Tengah, Selasa (16/4/2024). 

Halal bihalal dilangsungkan mulai pukul 09:00 WIB, di mana Nana Sudjana beserta istri, memimpin acara yakni dengan bersalaman kepada tamu undangan yang didampingi oleh Sekda Jateng Sumarno, Pangdam IV/Diponegoro, Kapolda Jateng dan unsur Forkopimda Jateng secara berurutan. 

Pj Gubernur mengatakan, Idul Fitri merupakan hari kemenangan bagi umat Muslim setelah sebulan penuh menunaikan ibadah puasa Ramadan. Sudah selayaknya hari kemenangan itu dirayakan dengan sukacita oleh seluruh masyarakat Jawa Tengah. “Mari kita rayakan Hari Raya Idul Fitri dengan kebahagian bersama,” ujarnya. 

Ditambahkan, kebahagiaan pada hari kemenangan tersebut tidak hanya untuk Muslim, tetapi juga dapat dibagikan kepada seluruh umat beragama di Jawa Tengah. Terlebih, dalam membangun Jawa Tengah, diperlukan sinergisitas semua pihak. Ditemui setelah kegiatan Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menjelaskan, halal bihalal dengan Gubernur dan jajaran Forkopimda Jateng merupakan acara rutin setiap tahun, yakni saat Hari Raya Idul Fitri. "Selain untuk menyambung silaturahmi juga untuk mempererat hubungan dalam penyelenggaraan pemerintahan, antar pemerintah kabupaten dan pemerintah provinsi," katanya. (*/kj) 

Sumber : Prokopim

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM