Minggu, 28 April 2024

Saksikan Nobar Timnas U-23 di Kediaman Slamet Riyanto Desa Karangtalun Kecamatan Ngombol-Purworejo

Nobar di Karangtalun-Ngombol
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Di berbagai tempat di Kabupaten Purworejo menggelar nonton bareng (nobar) Timnas Sepakbola Indonesia U-23 melawan Tim Uzbekistan pada ajang semifinal Asian Football Confederation (AFC). Laga akan dimainkan di Stadion Abdullah bin Khalifa di Doha, Qatar. 

Masyarakat Kabupaten Purworejo pun antusias menyambut laga tersebut, mendukung dan mendoakan tim kebanggaan agar menang pada laga tersebut. Salah satu yang menggelar nobar yaitu tokoh masyarakat Kabupaten Purworejo Slamet Riyanto di kediamannya Desa Karangtalun Kecamatan Ngombol. 

"Kami juga menggelar nobar, karena memang aspirasi dari masyakat luas. Melalui nobar ramai-ramai, bentuk dukungan untuk timnas kebanggaan kita. Mari kita dukung dan doakan sama-sama, agar tim U-23 kita menang pada pada laga semifinal AFC di Qatar," sebut Slamet Riyanto kepada media ini, Sabtu 28 April 2024. 

"Silakan bagi masyarakat mana saja, bisa menyaksikan nobar di Karangtalun, kediaman kami. Menggunakan layar lebar 2 x 3 meter," imbuh Slamet Riyanto-mantan Ketua Polosoro. 

Untuk diketahui, Pemkab Purworejo juga menggelar nonton bareng pertandingan semifinal AFC U23 pada Senin 29 April 2024, antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan. Laga  mulai pukul 20.00 WIB, dengan memanfaatkan videotron yang berlokasi di kompleks Romansa Kuliner kawasan alun–alun Purworejo. 

Kadin Kominfostasandi Kabupaten Purworejo Yudhie Agung Prihatno, pada Sabtu (27/4/2024) menyampaikan, memang proses ini penuh dinamika utamanya terkait hak siar, karena sebagai pemerintah daerah,  Bupati Yuli Hastuti berpesan agar acara nonton bareng ini harus terselenggara namun juga tetap mengikuti regulasi yang ada. 

"Alhamdulillah dengan dukungan dan bantuan Ibu Bupati juga Forkopimda, insya Allah nonton bareng dapat kita selenggarakan," jelas Yudhie di kantornya. (kj)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM