Selasa, 21 Mei 2024

Empat Tahun Anniversary 2 Stroke Enthusiast Purworejo

Peserta dari Jateng dan DIY, Diharapkan Jadi Contoh dalam Berlalu Lintas yang Baik 

KOMPAK : Panitia Empat Tahun Anniversary 2 Stroke Enthusiast Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Para pecinta sepeda motor 2 tak, begitu antusias mengikuti kegiatan Empat Tahun Anniversary 2 Stroke Enthusiast Purworejo. Peringatan ulang tahun keempat komunitas tersebut, digelar di Gelanggan Olahraga (Gor) Sarwo Edhie Wibowo, Kabupaten Purworejo, Minggu 19 Mei 2024.

Peserta dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Tengah maupun Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Bahkan, ada pula peserta dari wilayah lain seperti Bekasi, Jawa Barat. Ratusan peserta yang mengikuti, kesemuanya pecinta motor 2 tak, seperti RX King maupun Kawasaki Ninja. 

Menurut ketua panitia Empat Tahun Anniversary 2 Stroke Enthusiast Purworejo, Ibrahim yang akrab disapa Baim, melalui kegiatan yang digelar diharapkan menjadi ajang atau sarana menyambung silaturahmi lebih erat lagi, antarpecinta motor 2 tak. Komunitas ini juga menjadi wadah bagi para pecinta sepeda motor 2 tak. "Kegiatan berlangsung baik dan lancar. Peserta antusias mengikuti peringatan empat tahun ini," sebut Baim. 

"Senelumnya, kami sempat rolling (mengitari) Alun-alun Purworejo dan kemudian menuju Gor Sarwo Edhie Wibowo," imbuh dia didampingi para pengurus lainnya. 

Baim menegaskan, dalam kegiatan rolling dan turing menuju Gor Sarwo Edhie Wibowo, rombongannya dikawal petugas Satlantas Polres Purworejo. "Peserta dari Jateng dan DIY. Selain Kabupaten Purworejo, ada dari Magelang, Purwokerto. Terjauh ada dari Bekasi," urai dia. 

"Kami selalu serukan pula, untuk tertib dalam berlalu lintas. Harapannya, selain saling silaturahim agar lebih erat, komunitas ini juga bisa menjadi contoh dalam  berlalu lintas yang baik," harap Baim.  (*) 


reporter   : ngabdiri koim

editor      : tomo widodo

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM