Selasa, 07 Mei 2024

HUT ke-17 PT BRS : Digelar Pengajian Akbar dan Halal Bihalal Semua Karyawan

Direktur Utama Berpesan Menjaga Kebersamaan untuk Suksesnya Perusahaan 

Suasana pengajian di PT BRS
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - PT Bagelen Raharja Sejahtera (BRS) sudah menginjak usia 17 tahun. Keberadaan perusahaan tersebut, mulai dari tahun 2017 hingga saat ini terus eksis dengan produksinya. Kehadiran BRS, selain menyerap tenaga kerja dari masyarakat Kabupaten Purworejo, juga menggeliatkan perekonomian, sudah banyak program sosial yang disalurkan managemen BRS.

BRS berada di Desa Pekutan Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo. Untuk menyemarakkan ulang tahun yang ke-17, manageman BRS mengadakan tasyakuran dengan menggelar pengajian akbar yang diisi oleh KH Rashid Anwar dari Cangkrep Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo. Pelaksanaan kegiatan pada Sabtu 4 Mei 2024 di halaman BRS.

Hadir dalam kegiatan itu, direktur utama BRS Alvi Yusnadi MM MSc. Alvi Yusnadi menyampaikan, memperingati hari ulang tahun PT BRS, pihaknya sekaligus menggelar silaturahmi halal bihalal untuk semua karyaman PT BRS. "Saya pribadi di dalam bekerja ada khilaf kata atau perbuatan, mengucapkan mohon maaf lahir batin. Semoga dalam rangkaian silaturahim ini dan bertepatan tasyakuran ulang tahun PT BRS ke-17, menjadikan ikatan dan kesolidan kita semua, kerja semua komponen karyawan untuk selalu berkomitmen menjaga kesuksesan bersama PT BRS," pesan Alvi Yusnadi. (*) 

reporter   : ngabdiri koim

editor       : tomo widodo 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM