Jumat, 10 November 2023

Terbentuk Kepengurusan STI di Enam Provinsi Pemekaran Papua

Sumaria Daeng Toba : Kepengurusan STI Menjadi 38 Provinsi se-Indonesia

Sumaria bersama para pengurus STI pada enam provinsi pemekaran Papua 
JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID -  Sahabat Tani Indonesia (STI) SDT terus mengembangkan sayapnya. Ketua Umum STI SDT Sumaria Daeng Toba, sangat berkomitmen memajukan dunia pertanian di Indonesia serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat tani.  

Informasi terbaru, STI SDT membentuk kepengurusan di enam provinsi di Papua. Hal ini disampaikan Sumaria dalam keterangannya kepada media ini, Kamis 9 November 2023.   

"STI SDT juga sudah terbentuk pada 6 provinsi pemekaran di Papua. Jadi Sahabat Tani Indonesia menjadi 38 provinsi se-indonesia," kata Sumaria yang tak henti keliling tanah air untuk membesarkan organisasi yang dipimpinnya demi kemajuan bidang pertanian.

"Untuk pengukuhan sudah dilakukan pada 7 November 2023 di Tower Plaza Hayam Wuruk lantai 12. Saat itu dihadiri oleh saudara-saudara pengurus dari provinsi pemekaran Papua," imbuh Sumaria. 

Masih kata Sumaria, dirinya mendorong para pengurus STI SDT di wilayah pemekaran Papua, terus menunjukkan kinerja positif untuk memajukan sektor pertanian di masing-masing provinsi tersebut. 

"Bersama kita wujudkan ketahanan pangan. Indonesia yang kuat dan mandiri," tegas Sumaria. (ki)

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM